Selasa, 15 Desember 2009

Mochamad Ibnu Syina - 44308010031

1. Usia Saya Pada:
a. 5 tahun mendatang : 24 tahun
b. 10 tahun mendatang : 29tahun
2. Karier Saya Pada:
a. 5 tahun mendatang : Berprofesi sebagai musisi band yang terkenal.
b. 10 tahun mendatang : Menjadi pengamat musisi dan legenda musik di Indonesia.
3. Tanggung Jawab Pekerjaan Saya Pada:
a. 5 tahun mendatang : bekerja demi band dan saya sendiri.
b. 10 tahun mendatang : istri dan anak.
4. Penghasilan Sya Per tahun Pada:
a. 5 tahun mendatang : Rp 120 juta
b. 10 tahun mendatang : Rp 250 juta
5. Milik Pribadi Saya yang Paling Berharga:
a. 5 tahun mendatang : mobil, motor, alat musik, laptop, dan handphone.
b. 10 tahun mendatang : keluarga sayadan rumah baru.
6. Pengalaman Yang Paling Menyenangkan 5 tahun terakhir:
Pengalaman yang paling menarik selama 5 tahun terakhir adalah ketika saya mengenal yang namanya duina perkuliahan.
7. Pengalaman selama 5 tahun terakhir yang menghasilkan keberhasilan atau prestasi:
Pengalaman yang menghasilkan prestasi selama 5 tahun terakhir adalah ketika band saya mendapat peringkat ke-3 dalam audisi band SMA se Jabodetabek.


8. Proyeksi dari kejadian-kejadian 5 tahun terakhir:
  • Menemukan banyak teman dengan berbagai karakter.
  • Perubahan pola pikir menjadi kritis
  • Mempunyai tanggung jawab yang lebih
  • Terdorong untuk lebih bekerja keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar